Monday 7 December 2009

sudah berkali.kali! :'(

cry, broken, desperate, fool. AGAIN!
ngerasa terbodohi aku kali ini. gak kali ini aja. INI SUDAH BERKALI-KALI!
catet dan inget: udah berkali.kali, itu tandanya bukan hanya sekali!
apa artinya semua kebahagiaan itu kalo smuanya berujung tangis, sedih, dan sebuah ketidak berdayaan? :'(
oke. nge post ini rasanya kek mau nangis lagi..
tapi aku berusaha kuatin diri sendiri..
uda ada yang kasi pencerahan tadi. (btw makasii banyak banyak banyak yaaaa..)
dan dari situ lah aku sadar juga. ini gak bisa dipaksain.
aku emang percuma mau maksain sampek jungkir balik gak karuan. toh dia udah mikirnya itu dan bakal tetep itu yang dia mau!
masi ada beberapa hari buat bener.bener kasi keputusan. oh God.. give both of us the right decision..
kenapa harus kayak gini lagiii??
aku dari awal uda sadar, ini bakal kejadian lagi.
dan bener. emang semalam laa waktunya itu kembali. tapi aku berharap smoga itu smua cuma mimpi. tapi nyatanyaaaa? itu benar adanya! nyata tapi tetap tak nyata..
mana smua janjimuu? mana smua indahnya hidup yang selalu kmu bilang ke aku tiap malem?
:'(
aku gak bisa berpikir jernih akan hal ini..
uda terlalu sering..
bosan dan muak!


betewe tadi uda treot the first day!
bahasa indonesia. hmm.. lancar alhamdulillah.
smoga baik smoga bagus!
buat besok, berharap sama laa buat antropologi nya.. amin :)

God, love you always.
go straight, little girl! you can!

No comments:

Post a Comment