Wednesday 9 December 2009

eight months..

sudah 8 bulan sejak april lalu april - desember, it was eight months :)
bener.bener fifty : fifty.
seneng : sedih. huhuu. imbang!
harusnya aku seneng tu yakan? tapi tetep aja nggak bisa memungkiri kalo ada sbagian dari diri ku yang ngerasa sedih.
di bulan ke 8 ini uda diwarnai suasana suram. smuanya DILEMA!
gak tau. gak jelas. buram semua.. :(

tapi aku uda tau apa yang harus aku lakuin. smoga ini yang terbaik ya Allah.. aku cuma minta restu aja dari Allah. smoga Allah meridhoi, amin..
ouuhh.
rasanya gak perlu panjang.panjang aku tulis ini. makin panjang, makin lama juga aku nangis nya ntar. huwaahh :'( gak mauuu.. mata uda sembap gilak gini. uhh!
and you know what?
besok treot MATEMATIKA! halaaaahhh -.-
pengen ngebunuh matematika de rasanya. ngapain sii pakek ada segala tu plajaran? huhh!
yaa uda. yang penting work hard dlu laa. sebisa ku. ehehe.
masalah besok, ditunggu aja gimana dan work hard lagi!
smoga lancar, berhasil, dan sukses. amin :)

ya Allah, bantu jingga besok buat lancar ngerjain yaa.. amin.
mmm.. for someone over there, i know what you want. and i know what i must do.. even it hurts :(

No comments:

Post a Comment