Thursday 17 December 2009

(smoga makin) membaik..

hmm yaa!
sudah sekitar 3 hari berlalu. no sms, no call, no latest news!
OK. whatever..
sbenernya dalem hati jg masi (sedikit) mikir siih. tp buat apaaaa?? udah nggak penting lagi dan nggak boleh lagi mikirin itu. banyak yang ngelarang, banyak yang nggak ngebolehin, dan banyak yang gak sukak kalo aku mikir itu terus..
ohh thank you much buat yang ngelarang :) sadar deh gwe jadinyaaa. hahaha.
ini td barusan dateng habis nonton. nonton sang pemimpi. btw komen dikit de masala tu film.
not bad filmnya. dan si Aray tu sumpeeeeehhh.. ganteng banget bangeeeettt!!! kereeenn so coolll..
hahahhaa. bener de sueerr! hmm.. keinget lagi sama tu cowok ganteng. huwiiidii.. :D
klo masala alur ceritanya sii hmmm.. biasa sii. tp makna film nya yang dapet banget! jaaahh. emang keren banget dah! mantep!
oke laa. balek ke topik awal!
yaa. skarang ini aku berusaha ngelupain smua rasa sakit itu. keterpurukan, kesedihan, kerapuhan, dan entah laa smua itu dan kawan.kawan laennya, berusaha aku ilangin! ilangiiiinn smuanya!
aku gk mau terus.terusan terpuruk.
hey boy! aku akan bangkiit!

ahh uda laa. ngapain sii jd menye.menye lagi? bkin capeeekk.. huaa.
yeaap! forget it as soon as deh!
orang hari ini jg seneng kok. uda kehibur. makasiii buat yg uda ngehibur, nemenin, dan slalu kasi semangat. wuhuuu :D
oyaa! besok libor loooh. sik asiiikk.. bisa bangun siang. ahahaha MERDEKA!
gak usa nangis lagi jingga. santaaaii..
hidupmu indah!
ouhh thanks God, i know You love me, and absolutely i love You :)
still struggle!

No comments:

Post a Comment