Sunday 13 December 2009

pending!

semalem aku uda coba ngajak ngomong. tp dia gak ada respon.
not responding.. uhh.
sekitar jam set12 aku sms dia. gak dibales. tapi barusan aku online fb, aku tengok profilnya, dia update status jam 1. huuuu jahatnyaaaa.. smsku aja gak dibales, tp update status dr hape bisa. huu >,<
dan statusnya uda jelas aku tau maksudnya.
dia pengen hidup NORMAL! oke aku tau. tapi giliran aku ajak ngomong kenapa gak mau respoooonn?
giliran aku gak bisa bahas, dia malah bahas. ya ampuuunn :(
aku gak mau menye.menye lagi. mewek.mewek gak karuan.
kata mama : ANAKNYA MAMA GAK BOLEH CENGENG!
oke ma. aku gak bakal cengeng, tapi nangis semaleman sampek mata sembap bsok paginya. huhuuu.
iyaa. oke! aku bakal turuti kemauan dia yang pengen hidup normal.
silakaaaann.. gapapa kok. aku awalnya gak bisa terima. gak bisa ikhlas. gak bisa rela.
tapi aku akan usaha! seperti gimana dia juga usaha buat pengen hidup normal dan lepas dari semua ini..
kalo aku inget lagi momen beberapa bulan yg lalu. beberapa minggu yg lalu. huufff.. kepala rasanya pengen nunduk terus dan nangis..
tp mau sampek kapan aku nangis terus? sampek kapan terpuruk dan DEPRESI?
perlukah aku sampek segitunya?
ohhh.. yang jelas. aku gak mau lama.lama terpuruk. aku pengen lariiiiii sejauh mungkin. sekencang mungkin buat raih kebahagiaanku. begitu pula dia.
ough! ini rasanya gak adil buat aku. tapi memang ini YANG TERBAIK yang DIKASIH SAMA ALLAH.
aku harus terima. malah kudu bersyukur, karena Allah masih mau lihat aku seneng dengan hidup nyataku.

okay. for men over there, i wanna talk @10 pm tonight.
aku harus siap. aku harus bisa. aku harus sabar. aku harus ikhlas!
thanks God, i love you.

No comments:

Post a Comment