Thursday 24 December 2009

ingin lebih bisa membuka mata dan menyadarkan diri!

uda lumayan lama juga gak posting. sibuk skola masih jadi rutinitas tiap hari soalnya.
tugas nya trus ngalir gak peduli gmn pusingnya aku dan smua temen seperjuangan!

oke.
well, masala cowok yang ada di sana. mm.. aku sudah berniat ngelupain dia. tapi kok masi aja ada yaa bayangan dia dipikiranku, dihatiku dan tiap kali aku dengerin lagu mellow, kenapa selalu wajahnya yang hadir? shit! aslinya bener gak mau. tp mau ngelak juga susah.. >,<
aku uda coba buat lebih membuka mata, sadar akan adanya seseorang yang uda banyak bantu aku untuk bangkit dari keterpurukan ini. sumpah! dia baik looh. dia tulus bantu aku. sbelumnya, 2 milyar makasi de buat dia :)
tp aku masih aja gini. masih aja berantakan. serba down, inget cowok di seberang sana. mewek.mewek gk jelas. nangis lg tengah mlem. berharap dia kembali dan mau hubungin aku lg.
jaaaahh.. cemen dan rendah sekali pikiran ku iniii?? -.- ahh whatever they said laa..
pengen rasanya bisa mematikan rasa itu.
kemaren aja dia ketus sama aku wktu sekedar cari info buat buku ku. hmm.. yaa. jd inget kata si Sandi : EMANG HARUS JAHAT BIAR DIA GAK KERASA SAKIT!
(kau benar memang san! setuju aku kali ini..)
mungkin si cowok di seberang sana memakai pedoman yang dipakek si Sandi. yaaa.. bole laa dia kek gtu. jujur aku sedikit kecewa, tp ya uda laa.. buat apa sii pakek kecewa.kecewaan segala? toh dia gak kecewa.. hmm.. gk yakin juga sii. ahh biarin!
aku sampek sebel sendiri. PENGEN BERESIN HIDUP YANG BERANTAKAN INI!
padahal seseorang yg uda bantu aku itu udah berusaha sadarin aku tiap hari. hey everyday he did it!
dengan susah payah dan penuh kesabaran. tapi aku ny masi aja susah buat jd bener lagi. susah buat balik ke kehidupan normal. tapi lagi, dia masih tetep sabar.
ahh yaaaa.. aku berhutang budi teramat banyak padamu boy!
pengen cepet sadaaaarrr..
dan salah satu caranya memang "forget him as soon as!" yaaa.. begitu memang seharusnya!
yaa gak sepenuhnya aku lupain. tp untuk saat ini, aku harus ngalihin perhatianku dari dia.
run awaaaayyy..
sekarang fokus ujian semester 2 besok senen aja dee. sama fokus lanjutin baca perahu kertas, kayaknya jauh lebih asik dan gak boros tenaga.
sepp!

oiya, eniwei, tadi child sm dd' skalian daftarin aku ikot PMDK. huwaaaa.. kok makin gak kerasa aja yaa skola nii? haha. okeee.. berjuang buat PMDK! bikin mama papa bangga :)

be strong, little girl!
God, bantu aku dan beri aku kekuatan lebih :)
love you.

No comments:

Post a Comment