Saturday 16 January 2010

need an inspiration!

heyy!
gwe butuh inspirasi. inspirasi buat tugas akhir yg masi aja mangkrak. berjam.jam depan letti, yang ada cuma ngutak atik foto. dokumen tugas akhir dibuka sekali. naek turunin halaman. mlongo. trus di close. hahaha.
lebi tepatnya aku butuh mood buat ngerjainnya. jadi kesimpulan nya, butuh mood dan inspirasi! itu aja :)
sama tambahan camilan de buat ngerjainnya biar gaspooolll :D

well, pagi tadi tangan gwe rasanya gatel. pengen sms ato nge wall de seenggaknya. cowok di seberang sana kek ny butuh bantuan. huaahh.. kek nya dia lg ada msalah. boy, gwe pengen jg bantuin lo. tapi sori. gwe uda janji sm digimon sampek april. itu aku sendiri yg janji. aku yg janji gk mgkn aku yg ngelanggar jg kan? pengecut banget gwe! gak laah.. sori yaa boy. gwe ckup doain lo aja supaya lo baik.baik aja :) 
digimon blg : terserah kmu. kan aku objeknya. kmu subjeknya. dan dia tersangkanya. buat apa kmu bantu dia? 


oh my God..
oke! demi digimon, aku gak hubungin dia!
digimon, oke aku akan usaha trus jd 100% :)
boy, sori gwe gak bisa. gue ckup doain lo.
enough!

betewe, bsok senin smpek rabo ada treot looh. gilaak. hbis uas masi aja dicekokin treot. ya Allah..
capek! oke. gak bole terus ngeluh. pasti bisaa :)
blajar sekilas aja. ahhaha.
ya Allah bantu aku yaa. amin :)

No comments:

Post a Comment