Friday 1 January 2010

january 1, 2010.

HAPPY NEW YEAR 2010.
hope we can through this year with new spirit :) 

yeaapp. akhirnya 2010 jugak nii yaa. hahaa. gak kerasa. rasanya baru aja kemaren ngrayain taun baru di balkon rumah sama si sahabat itu.. ahh. tp skrg uda maen 2010 aja.
tanpa perayaan.
cuma berkostum baby doll. baca novel perahu kertas sampek ketidoran. baru bangun lg jam setengah 12. makan pepes ikan sambil liat acara di rcti, trus onleeenn.. haha gini.gini aja kok. nothing special. huu.
bunyi terompet.. ramenya kembang api jelas kedenger. reaksiku cuma senyum aja.
berharap taun ini bisa lebih baik dan jadi lebih menghargai hidup :) dan target utama : LULUS amin!
then, jam 12 lebi berapa menit gtu laa, sms orang.orang terdekat.
and you know what?
he call meeeeeeeee >,<
hoaaahh. yaaahh.. jujur aku canggung! mau bilang apaaa? tapi aku brusaha setenang mungkin. dia keliatan seneng banget. jelas laa.. dia bilang dia lg sama temen.temen nya. td kedengeran jelas suara kembang api. dia ketawa.ketawa. yaa ampuun aku jd agak miris di dalem sini. denger ketawanya kok bikin pengen nangis siiiihh? megelnoooo! huuhh. ngapain sih aku nii? jd menye.menye deeehh. ahh bodo! tapi beneraaan. pengen nangis aku sumpah! :'(
gak tahan gilak!
jadi pengen nangis di bahunya monster kuu.. (hey monster. maaf yaa aku jd pngen nangis lg..)
yaaa.. buat yg di seberang sana : sbelumnya happy new year yaa. dan jujur susah banget ngilangin kamu dr pikiranku! huhuuu susaaahh! tp aku bakal trus cobaa..

oke. mau tulis resolusi deeehh. TAUN 2010 INI! berharap :
- LULUUUSS amin.
- lebih baik, pastinya!
- punya kameraaaaa DSLR
- ganti hape
- tembus PMDK fak. hukum univ. brawijaya!
- selesein smua tugas akhir yg blom kelar
- bisa bener.bener gak mikirin dia lagi
- bikin semua senang dan bangga sama aku. especially mama papaaa!
- lebih bisa menghargai hidup
- makin rajin solat
- awet sama monster :D
amiiiinnn..

hmm.. skrg sudah jam 01:01 tgl 01-01-2010. wahaaaa.. angka.angka cantik! hahaha.
yg onlen sepi ajaa niih. ck ahh payah!
yda. habis ini go to bed deh.
happy new year all..
God, thanks for still give me a life in this 2010. iloveyou God,
and also love my monster. SKIE fams. mom, dad, brother, sister, and all my friends! :*

No comments:

Post a Comment