Saturday 9 January 2010

i know it's hurt!

woww!
apa sih yang gwe lihat barusan? hahaaa (sok ketawak)
menyakitkan? EXACTLY!
it's so hurt? ABSOLUTELY!
wanna cry? OF COURSE!
you knows the problem what i see?
masalah si cowok seberang sana rupanya lg pdkt. oke laaa. ini blum tentu bener. tp dugaan dan kenyataan yg aku liat sendiri.
dan bodohnya aku : kenapa aku masih pengen nangis, padahal uda jelas ada orang yang jauh lebi baik. lebi ngerti dan GAK JAHAT! huhuu. disaat aku gini pun dia lebih ngerti. mau terima aku yg masih kek gini.
(syg, maaf yaa aku masih kayak gini. dan semoga setelah dia bener.bener jadian. dan SEKALIAN ngejahatin aku, SEMOGA AKU NGGAK MIKIRIN DIA LAGI!)
aku sendiri jg sebenernya gak mau mikirin dia. tapi kenapa susah lupanya yaa? nempeeeelll mulu. shit!
pergi deeh dari otak gwe! huuh! gwe males mikiran lo lagi. udahlaaaaahhh..
percuma jingga percuma. mau dipaksa sampek salto.salto pun, dia gak bakal noleh lagi. dia jg ngelakuin hal yang sama. lo sama dia sama.sama pengen pergi.
dan gwe, bakal jd yg pertama pergi!
i guess, i'll go away as soon as! gwe bakal lariiiii..
gwe bakal lebih ngebuka mata dan sadar. ada yang lebih baik yang sayang sama gwe.

heh boy, sesuka hati lo deh. mau bener pdkt trus jadian ato enggak. tp klo lo jadian, gwe ikut seneng deh. mskipun jujur gwe masi rela nggak rela jg. tp uda lah.. toh gwe jg uda jadian.
boy, good luck yaa buat gebetan baru nya. sukses deh :)

betewe. bodo amir yee crita gwe mau kek gini lagi. intinya sama di beberapa postingan sblumnya. tp bodo ahh. emang ini yg sedang terjadi sama gwe. wahaaa
oya. di posting ini aku pakek panggilan "gwe". jaelaaaahh.. habisnya esmosi sii. pengen ngamok ae rasane. haha.
udahlah..
Allah selalu kasih yg terbaik, pasti :)

No comments:

Post a Comment