Monday 4 January 2010

last day

huadooo! hari ini terakhir dari libor 4 hariku. ck. besok uda ujian lagi. ntar juga uda kudu blajar lagi. sial!
giliran libor aja, kerasa cepet. giliran ujian, rasanya berabad.abad. haaah!
ujian besok : sastra indonesia sama kesenian.
you know what? lukisan ku masih mangkrak di kamar. blum aku sentuh sama sekali sejak aku bawa dari skola dihari terakhir ujian kemaren. ahahahaa.
soalnya gak ada minyak sii. klo ada baru aku bisa selesein meskipun ttep aja jelek :D
bodo ahh. yg penting selese.

hmmm.. alone at home now. yaaa.. enak! bisa nguasain pc. ol terooosss. haha.
tapi sepi aja nih. maleess -.-
dan.. semalem aku coba minta maaf sama cowok di seberang sana. minta maaf atas smua yg terjadi kemaren, skarang, ato pun besok.besok.
dan parahnya, ditengah smsan, aku ktiduran! slalu deh. rusak emang. huh sebel sendiri. oke maybe lanjot ntar malem.

okay. life must go on! jangan nangis lagi anak manis!
Allah, aku sayang Allah. sayang monster dan semuaaa :)

No comments:

Post a Comment