Tuesday 7 September 2010

H-3

YAP!
sudah h-3 dari lebaran. kalian uda mudik? uda ketemu keluarga? uda jalan2 sama tmen2 di kampung halaman? aku enggak. haha. mesti sedih ato bahagia yang penting dijalani aja :)
udah pada beli baju baru belom? pasti udah. dan aku jg udah. haha.
jujur sih lagi nganggur abis di rumah. makanya itu, maap yaa buat yg baca, mungkin postingan yg ini rada gak bermutu. hahaha.
eniwei, tiba2 pengen nokia X5 nih. wooo pengen aneh2 lagi ini aku. ckck.. -,-
hmm pengen buka bersama sih sebenernya, entah sama siapa gitu. uda ngajakin si pacar, tapi dia gak mau lagipula dia lagi sering2 ny bantuin mama di ruma nyiapin buat lebaran :( adek masih sakit, otomatis orang2 rumah gak ada yang bisa diajak buber deh. meskipun aku lagi gak puasa sekarang. haha :D
eh iya, kan aku akhir2 ini ngenet pakek wifi colongan dari UM tuh. mana liburan ini makin yahuuud aja koneksinya, yaa secara, aku aja kali yang pakek. haha (kurang ajar)
tapi sayangnya dari wifi itu, gak bisa buka jejaring soaial, otomatis aku gak bisa buka facebook, plurk, twitter --yaa meskipun aku gak bgitu suka twit. yaa pokoknya website semacam itu udah gak bisa dibuka. jadilah aku skarang kegandrungan buka www.koprol.com! nah cekidot aja kalo yang blum pernah pakek. sign up dan coba deh. ketagihan apa enggak :P kalo aku sih asik2 aja lah, lumayan..

btw, masih butuh dress nih. belum keturutan beli dress ny. i hope will find it tomorrow :)

yasudah. selamat berlibur semua. salam hangat untuk keluarga kalian :)

No comments:

Post a Comment