Saturday 18 September 2010

alone in pain.

malem ini malem minggu.
sebenernya ada rencana untuk jalan sama pacar. tapi batal (lagi untuk kesekian kalinya). batal jalan ini bukan yang pertama kali. sudah berkali-kali entah berapa kali *sigh.
yaa kecewa pasti. sakit hati juga ada. ngerasa sia2 udah nunggu dari setelah lebaran kemaren untuk bisa ketemu dia, hari ini batal, dan yang ditunda besok pun juga batal :( 
sebel!
maunya juga gak marah2 dan nggak nge-judge dia yang salah, tapi klo ditahan-tahan juga nyesek sendiri. sampek pusing malah. dan emang bener. tadi aku sempet pening setelah bangun tidur siang.
marah2 pun juga sampek capek sendiri rasanya. si pacar sampek skarang masih feel guilty banget ke aku. yaa meskipun aku uda bilang ke dia, gak perlu ngerasa bersalah sampek segitu ny, nah berhubung dia ngerasa ny gitu, yaudah..
tapi setelah aku makan malem sendiri tadi, uda feel better sih, pusing ny dikit ilang..
tadi waktu bangun tidur, ehh rumah sepi. haduu sendiri :(
tapi sekarang uda rame lagi. kakak adek uda pada dateng. dan seperti biasa, kakak selalu ngerasin volume sound di komputer. hadeeeeh --"

btw, dia ngebiarin aku sendiri dulu (seperti cara yang slalu dia lakuin kalo aku lagi sebel ato marah).
dia ngebiarin aku sendiri, biar gak malah bikin aku pusing, dan hubungin dia lagi klo uda feel better.
sebenernya justru pengen dia tetep nemenin aku, tapi apa bole buat? dia nyuruh aku sendiri dan aku juga pengen sendiri.

yaudah, aku coba hubungin dia.
wanna hug..

No comments:

Post a Comment