Saturday 26 June 2010

wisuda. perpisahan.. farewell.

YEAAAAYY!! SAYA BENAR BENAR LULUS DAN SUDAH JADI ALUMNI! 
hari ini td wisuda. perpisahan sama temen2. dimana resmi dikukuhkan, dan sudah TAMAT BELAJAR. tapi pertemanan aku dan teman2 seangkatan, persahabatan kami tak pernah tamat :) 
masa yang indah bareng mereka adalah bagian hidupku yang indah. tapi gak munak jg kalo kadang mereka bikin kesel, marah, sedih, dan sebagainya. tapi itu jg justru yg bikin makin warna warni. mereka yang begini, begitu.. kalau aku inget lagi, aku hanya bisa tersenyum. MEREKA BERHARGA :) 
  meskipun banyak yang belum aku kenal, dan aku cukup tau pun jg mereka termasuk bagian indah ini. malah diakhir akhir akan pisah, aku malah bisa mengenal banyak teman yg dulunya blum aku kenal. 
hey kalian! teman teman angkatan 2009. AKU BANGGA MENJADI TEMAN KALIAN :)

well. acara wisuda yang menandakan aku tamat belajar yang judul ny SEKOLAH tadi berjalan lancar. merinding disko pasti ada >,< 
yah ditambah foto2 bareng temen2 jadi makin seru aja. 
dan ini bberapa potret yg sempat terrekam di hape ku :D

narsis dikit :D
aku. nurul. nia. 
eliz. nurul. nafis. 
with monster :D

yak. itu sedikit dari dokumentasi wktu wisuda tadi. hehe :D
sampai jumpa lain waktu teman-teman. LOVE YOU GUYS :)  

No comments:

Post a Comment