Sunday 13 June 2010

berontak!

yak! lagi-lagi diserang sama efek muter-muter di kepala. hmm seperti ini : waktu pertama kali rebahan di tempat tidur. sekeliling rasanya kayak muter2. haduuh pusing. dan kepala belakang kadang terasa sakit.
entah kenapa.. saya membiarkan itu karena saya merasa masih kuat.
dan saat ini saya ingin sekali PERGI ENTAH KEMANA. niatnya sekedar keluar kota. ke surabaya. tp apa daya? pacar gak suka ke surabaya. itu sih alasan ny knpa dia gak mau kesana. huuf. ya sudah.. ditambah masi ribet masalah kulia. yaaah.. mungkin aku yg salah sudah memaksakan. dan dia pun sekarang pusing, gak enak badan. jadi mrasa bersalaaah.. :( 
tp tetep aku doain smoga dia tetep diberi kesehatan, amin :) 

eniwei, back to the topic!
aku rasanya ingin berontak. males ketemu siapa2. yg ada aku gak konek sama mreka karena hatiku ingin yg lain. merasa bosan dengan keadaan sekitar. bosan di lingkup ini-ini saja. saya ingin pergi kluar kota! entah kemana yg penting luar kota dan asik! 
saya jd gampang gak konek dan mudah marah. gatau jg kenapa. jadi emosian dan mau menang sendiri. karena mungkin keinginan yang diinginkan tidak tercapai, makanya saya berontak! dalam artian, masih ingin sekali keinginan itu terwujud. 
saya mencoba menikmati apa yang ada. tetapi rasanya tetap sama! ENEK! >,<
yaa! saya ingin MARAH! BERONTAK! 
pada siapa? entahlah.. 


...

No comments:

Post a Comment