Tuesday 10 November 2009

woee kangen gueeehh

ngebayangin yang namanya kehilangan sahabat?
yeaap!
aku lagi ngalaminnya. gak sekarang memang. uda lebih dari sebulan yang lalu sampek SEKARANG!
emang gak ada kata putus persahabatan kita, tapi uda jauuuuhhh banget.
kek orang gk kenal aja gitu. uhhh :(
padahal pengeeeeenn banget masi bisa temenan sama dia lagi.
berbagi cerita, ketawa.ketawa. kayak dulu.
jujur, emang waktu itu aku yang nggak jujur. dan aku akui aku emang berubah sekarang.
bukan jingga sahabatmu yang langka kayak kamu bilang. yang cuma ada satu.
tapi aku pengen kita masih bisa temenan meskipun aku berubah.
tapi aku masih manusia kok. masih mau bertemen sama sapa aja.
aku kangen kamu woooeee.. huhuuu.
kangen kmu sahabat kuu..

yaa. aku tau kamu gak mungkin baca postingan ku ini. tapi gapapa laa. aku sekedar ngeluapin perasaan aja.
aku kangen kmu.
:(

No comments:

Post a Comment