Friday 6 November 2009

sebel!

uhhhh!!
pulang skola hari ini sebeeelll!!
huhh!
tadinya uda seneng ikot rapat buku tahunan. waaa sangat hepi sekali dengan hal yang satu ini.
tapi inget lagi kalo mesti ke bank buat buka kartu atm ku yang keblokir.
ya uda, akhirnya jam setenga 3 lebi gitu aku terpaksa pulang duluan.
(huuuhuu dimas, sori yaa. nyesel beneran de tadi pulang duluan. huu)
telpon mama de di telpon umum.
dan dengan perfect nya mama jemput aku lamaaaaaaaaa bener. uhh sumpah. nungguin sampek ngomel.ngomel sendiri aku. hiihh!
so, mama dateng dan bilang.
mama : jam berapa ini?
sebelum jawab pun aku uda pasang tampang bete sebete betenya dan baru jawab : jam 3.
mama : looh yo wes gak nutut..
aku ngelengos mutar bola mata.
dalem hati ngomel. "uda laa. yang penting ke sana ajaa!"
tapi ternyata mama bilang : lhaa ini lho uda jam 3. ya gimana? ya uda gak sempet..
aku : lha uda aku bela.belain tuu looohh. on the way aku nangis looh.
tapi gak nangis kek anak kecil gk dibeliin mainan gitu. nangis nya cuma kluar air mata dikit, gitu aja langsung aku hapus kok. sumpah dalem hati uda ngomel : UDA DIBELA-BELAIN NGGAK IKUT RAPAT SAMPEK SELESE, TAPI KE BANK NYA JUGA GAK JADI. HUUUHHH!!!
sebel aahhh!! sebel banget! :((
TAU GITU TADI IKUT AJA RAPAT SAMPEK SELESE, DIBANDING DI RUMA MALAH EMOSI GARA.GARA GAK BISA KE BANK!
shit! huhhh arrrrggghhh!
kesel bener sumpah!

*dimas, sori yaa. nyesel tadi gak ikot rapat sampek selese. padahal pengen loo rapat tadi. seruu.
huhuuu.

kalo gini gak dapet apa.apa akuu.
RAPAT : GAK TAU HASIL AKHIR.
KE BANK : GAK JADI DAN ATM MASIH AJA KE BLOKIR!
HUHHHHH!!!!
siaaall!
>,<

No comments:

Post a Comment