Thursday 5 November 2009

pengen (banget) ke sanaaa :(

terus terang.
aku pengen banget ke sanaaa..
pengen maen.maen di sana. pengen seneng.seneng di sana. pengen ketemu temen.temen yang baik di sana.
huhuuu. knapa lama banget yaa aku bisa kesana.. uhh :(
ya Allah jingga pengen ke sanaaaa.. huaaaahh.
terutama pengen ketemu si bocah. bocah yang selalu di sana buat aku. huhu.
bocah, tunggu jingga di sana yaa. jingga pasti ke sana.

oh God, beberapa hari ini IMAJINASIKU MENGALAHKAN INSPIRASIKU! huhuu.
seneng sii. karena maen imajinasi itu sik asik banget.
aku nikmatin setiap imajinasi yg hadir. malah bisa bikin aku senyum sampek menggebu.gebu juga.
imajinasi bayangin kalo aku di sana.
ketawa di sana. maen sama si bocah. huaa how happy is it? haaa..

pokoknya aku harus ke sana! face to face sama bocah! HARUS!

No comments:

Post a Comment