Friday 7 January 2011

mix

owkay. uda lama banget gak ngepost.
well, uda banyak yang terjadi yang terlewatkan dan gak sempet aku share di blog. uh.
selama ini KOMPLEKS sekali!
include : seneng sedih kesel marah sebel sakit hati bahagia.
dan mencakup pertemuan dan perpisahan.
itu memang selalu ada di kehidupan kan? pasti lah. aku uda ngalami selama ini. as long as i'm not wrote again in this blog. also in my whole life.
udah mulai tau gimana rasanya udah super glad to the max, tapi tau2 dijatuhin gtu aja sampek jd super sad to the max. sampek terkapar di tanah, bahkan dibawah tanah. sakiit banget rasanya. lebih sakit dibanding putus cinta, beneran! sumprit!
tapi apa daya? inilah kehendak Yang Maha Kuasa.
aku gak bisa cerita ke siapapun. hmmm ralat! bukan gak bisa cerita ke siapapun, tapi gak bisa cerita ke semua orang terdekatku. aku cuma mau cerita ke orang2 yang justru kasih aku semangat waktu aku cerita. bukan ke orang2 yang malah ngejatuhin dan sok iba. ouh. itu malah bikin sakit hati dobel2.
tujuanku curhat bukan untuk dikasihani, tapi untuk dipompa lagi semangatku.

mungkin dengan aku jatuh gini, pasti ada yang tertawa, yaaa itu hak mereka lah. pasti jg ada kan yang gak suka sama aku. tapi aku percaya masih banyak jg kok yang bakal kasih aku semangaat :)
buktinya aku sekarang gak terpuruk lagi. gak nangis sampek mata sembap.
udah bisa nerima semua keadaan yang mengharuskan aku begini. terima kasih untuk yang sudah kasih semangat :")
dan dari masalah itu aku sadar. gak perlu sedih berlarut-larut. sedih boleh, berlarut-larut  yang jangan sampek. dan dari masalah itu, aku jadi kuat :) 
dan kalo ada masalah kayak gini lagi, aku gak bakal terpuruk lagi. aku bakal lebih kuat dan jauh lebih kuat.
dan kalimat klise ny, dibalik masalah selalu ada hikmah. iya memang. thats right! and i believe it.
Allah jg gak akan biarin makhluk ny terpuruk kok. Allah pasti bantu.
Allah yg kasih cobaan, dan Allah jg yg bantu kita pecahin masalahnya :")
loving you God.

dan memang hikmah itu nyata kok. aku ngerasain hikmahnya sekarang. gak lama setelah masalah itu :)
hidup ini memang ajaib :)

thanks for all :*

No comments:

Post a Comment