Sunday 13 February 2011

the inspiration

yesterday i spend saturday night with my family at mall.
yaa waktu lagi makan di foodcourt, lagi pesen di h*kben nih. aku noleh belakang, liat2 pemandangan ceritanya.
eh aku terpaku sama satu cewek cantik pakek jilbab ungu. dia keliatan anggun banget sumpah!
lebi tepatnya, aku suka cara dia pakek jilbab ny. rapi banget :)
yaak! dari situ tercetus keinginan jadi pengen pakek jilbab jg. akhirnya mama yang selalu nyuruh aku dari dulu buat pakek jilbab, akhirnya beliin aku daleman ny jilbab tuh (ciput,red.) asiiikk thanks a lot mom :*
seneng banget. dari situ aku coba buat belajar pakek jilbab (lagi) pelan2. sambil benahin sikap :D
kebanyakan orang yang aku survey emang setuju kalo aku pakek jilbab. hmmm mungkin aku emang saatnya HARUS pakek :)
yaudah. aku coba dulu.
smoga diijabah sama Allah. amin :)
mohon dukungannya smua!

2 comments: