Tuesday 31 August 2010

the awesome moment in the end of AUGUST! :)

hari ini kerasa indah banget. PERFECT banget deh pokoknya, meskipun awalnya aku kesel banget sama pacar yang ahh, lagi2 masalah klise. hapenya dia rusak, dan lagi di servis. trus seharian sampek siang gak hubungin aku, padahal hari itu kita udah janjian mau ngerayain ulang tahunku.
akhirnya sampek dia di rumahku, aku masi aja pasang tampang cemberut. dia juga diem. gak berusaha nenangin atau gimana. beda sama cowok2 yg laen, yg mungkin bakal ngebujuk, coba nenangin cewek ny klo lg marah ato sebel. dia emang lebih memilih mendiamkan aku sampai aku tenang dan mau coba angkat bicara. kesan ny emang nyebelin banget. tapi yaa emang itu lah dia. dia punya cara tersendiri untuk bikin aku gak sebel lagi.

well, sudah segitu aja cerita kesel ku sama si pacar.
dan tadi tepat jam 1 kurang lima, dia dateng. dan langsung kita tancap ke dieng 21. nonton TEKKEN! btw, si Jin itu ganteng bangeeeettt.. aww! gemes :D



habis nonton tekken, kita balik dulu ke rumah bentar, ada bisnis sama mama dikiit.. haha.
next, hunting roll film deh. skalian nyobain kamera baru. asiik!! ternyata kembali ke kamera seluloid yang jadul itu jadi asik sekali looh. bener deh. toycam gueh yahuud. hehe.
nah kenapa ini disebut hunting roll film, nah habisnya di toko pertama harganya 22.000. oww it's too expensive. padahal aku liat di toko online aja ada yg cuma 15.000. akhirnya pindah deh ke target kedua, 19.500. gilak bedanya udah jauh beda. ckck.
pacar nanya : ada?
aku : ada sih. cuma aku mau cari yang 15 ribu. hehe (meringis!)
pacar : (ngelengos trus ketawa) :D

so, aku coba datengin toko yang di suggest sm si penjual kamera ku ini, si chiby (wah sugesti mu yahud banget bi! hehe) nah emang ternyata beneran murah disitu. jauh beda looh. masa dengan merek yang sama, bisa cuma 17.000 disitu. bener2 dah.akhirnya aku beli disitu, tapi dengan merek laen, k*d*k :D
aah senang hati akhirnya kameranya uda diisi roll film. langsung deh cabut cari tempat buat enak ngobrol. berangkatlah aku ke tidar. suasana perumahan yang sejuk dan sepi, semakin mendukung suasana buat ngobrol dan cekakak-cekikik sama2 :) sambil foto2 dong. haha bangga banget deh.


ini kamera baruku :D

nggak kerasa, uda jam setengah lima, akhirnya kita beranjak dari situ dan langsung ke pizza hut. kita rencananya buber di PH gitu :P
dan gak kerasa setelah pesen ini itu, pesenan kita itu lebih menggila dibanding keluarga yang duduk di samping dan depan kita. kita cuma berdua tapi itu pesenan sampek penuh semeja. hahaha. kita mah masa bodo amat yang penting bisa bayar kan?
haha :))
setelah puas buka bareng sambil foto2 jg, kita pulaaang..

seneng banget rasanya hari ini. berasa lengkap aja semua. berjalan dengan lancar smua apa yang aku harapin. makasih ya
Allah, You make it perfect :)
makasih juga buat my sweetpea, you got me happy today. you make it perfect also..
i'mlovingyou :")
God, thanks for the awesome moment in the end of AUGUST :")

No comments:

Post a Comment